Indonesia Vs Uruguay

Timnas Indonesia akan melakukan laga Uji Coba dengan Timnas Uruguay, apakah yang pertama kali terlintas di pikiran anda ????
Uji coba tim nasional (timnas) Indonesia vs Uruguay akan digelar Jumat, 8 Oktober 2010. PSSI akan segera menetapkan harga tiket bagi penonton yang ingin menyaksikan pertandingan ini.
“Kamis (30 September 2010) kami sudah memutuskan berapa harga tiket untuk pertandingan ini,” kata Joko Driyono, ketua Local Organising Committee (LOC) International Match PSSI, Selasa, 28 September 2010.
Menurut Joko, pihaknya akan membatasi jumlah tiket yang dicetak, yakni antara 65 ribu sampai 70 ribu lembar saja. Langkah untuk memberikan rasa nyaman bagi penonton yang hadir pada pertandingan nanti. 
“Mengenai harga tiket antara Rp75 ribu hingga Rp1,5 juta atau Rp2 juta. Keputusannya akan kami umumkan, Kamis, 30 September 2010,” katanya.

Duel timnas Indonesia vs Uruguay akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Tim tamu rencananya sudah tiba di Indonesia dua hari sebelum laga digelar.

Mengenai distribusi tiket, LOC akan membuka dua ‘pintu’. Masing-masing lewat pemesanan online dan pembelian langsung pada hari H.

“Untuk jalur online, kami akan bekerjasama dengan pihak lain. Namun kepastiannya akan kami sampaikan Senin depan (4/10),” kata Joko.

Untuk menggelar uji coba ini, LOC menurut Joko membutuhkan dana antara Rp1 Miliar – Rp1,5 Miliar. “Ini hanya untuk biaya eventnya saja,” tandasnya.

Dari informasi yang ada Tim Nasional Uruguay akan datang dengan pemain-pemain kunci mereka pada perhelatah Piala Dunia Afrika Selatan Kemarin.

Semoga saja Tim Nasional Indonesia dapat menunjukkan penampilan terbaiknya dibawah latihan pelatih baru saat ini, meskipun ada sedikit harapan agar Timnas kita walau kecil kemungkinannya. But it’s football, everything can do.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s