Indonesi Football Academy

Indonesia Football Academy (IFA)  mendapat undangan resmi dari Alfred Riedl (pelatih tim nasional Indonesia) untuk menyaksikan tim Nasional senior dalam uji coba pertamanya.
47 anak IFA hadir di stadion Gelora Bung Karno Senayan untuk menyaksikan parapemain senior mereka yang menjadi Idola anak-anak IFA. Disaat petandingan dimulai terlihat sekali ketegangan dalam raut wajah anak-anak IFA yang sedang menyaksikan para senior mereka bertanding melawan PERSITA, terlihat pula ketegangan di lapangan dimenit-menit awal petandingan sangat terlihat pasukan merah putih bermain dalam ketegangan terbukti dari sering terjadinya salah umpan yang dilakukan oleh pemain, dari bangku penonton anak-anak IFA memberikan tepuk tangan yang meriah untuk mendukung para senior mereka yang bertanding dilapangan hijau.
Indonesia Football Academy telah memiliki 47 anak indonesia yang berbakat dalam dunia sepak bola mereka akan ditempa selama 3 tahun kedepan dalam program sepak bola yang berstandart tinggi seperti dinegara EROPA. Mereka akan mendapatkan supply gizi yang cukup bagus untuk mendorong fisik dan penampilan mereka dilapangan serta mereka dibekali pula dengan pendidikan karena IFA melihat seorang pemain sepakbola proffesional terbentuk tidak hanya dari kekuatan fisik dan skill dilapangan tetapi juga kecerdasan dalam berfikir serta komunikasi dilapangan.
Dalam menghadapi hari raya Lebaran yang akan jatuh pada tanggal 10 dan 11 sep 2010, seluruh anak-anak IFA diberikan waktu  untuk merayakannya dan meninggalkan asrama IFA dari tanggal  4 s/d  13 sept 2010, namun sebelum menghapi libur yang panjang Kevin Kent sebagai direktur teknik akan melakukan tes fisik  serta mencatat body Fat mereka untuk menjaga standart fisik mereka pada saat liburan dan setelah liburan  berakhir test pun akan dilakukan kembali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s