ANTV & tvOne Siarkan Laga INA vs Uruguay

Pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.
Timnas Indonesia akan bertemu dengan semifinalis Piala Dunia 2010, Uruguay, 8 Oktober 2010. Laga persahabatan ini akan disiarkan langsung oleh ANTV dan tvOne pada pukul 19.30 WIB.

Menurut Produser Eksekutif ANTV, Yusuf Ibrahim, selain pertandingan vs Uruguay, pihaknya juga akan menyiarkan langsung laga timnas kontra Maladewa. Duel ini akan digelar 12 Oktober 2010.

“ANTV akan menyiarkan langsung pertandingan Indonesia lawan Uruguay bersama dengan tvOne. Siaran langsung akan dimulai pukul 19.30 WIB,” kata Yusuf saat dihubungi VIVAnews, Sabtu, 2 Oktober 2010.

“Mengenai pertandingan lawan Maladewa, kami sedang mengajukan permohonan agar laga digelar sore hari. Namun sampai saat ini belum ada kepastiannya,” lanjutnya.

Selain menyiarkan langsung jalannya pertandingan, ANTV juga akan mengupas mengenai laga-laga tersebut dalam program sport yang ada. Antara lain dalam acara Lensa Olahraga,  Total Football, dan Kampiun.

“Kami tidak akan membuat program baru lagi untuk laga ini. Informasi mengenai persiapan maupun profil tim akan dikupas pada semua program sport yang sudah ada saat ini,” beber Yusuf.

Indonesia akan menjamu Uruguay di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sedangkan tempat bagi pertandingan lawan Maladewa belum diputuskan, namun kemungkinan besar laga ini akan digelar di luar Jakarta.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s