Markus tetap Idola

Kekalahan telak 1-7 yang ditelan tim Garuda Indonesia dari Uruguay dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (8/10) malam, membuat sejumlah suporter kecewa. Buktinya banyak di antara mereka dengan terpaksa harus meninggalkan stadion sebelum laga usai.
Kekecewaan yang sangat besar dirasakan Roby. Datang dengan harapan besar, pria berusia 38 ini justru pulang meninggalkan stadion dengan wajah tertunduk lesu. Ia bahkan harus meninggalkan stadion sekitar 10 menit sebelum pertandingan usai, saat Uruguay sudah menghajar Indonesia dengan skor 7-1.
“Saya sudah tidak bersemangat melihat permainan tim nasional kita yang kembali harus menelan kekalahan dengan skor telak. Awalnya saya sangat bergembira melihat tim kita unggul lebih dulu berkat gol Boas Salossa,” kata Roby dengan nada yang sedih melihat pertandingan yang sepi penonton tersebut.
“Namun setelah melihat Uruguay mampu mencetak gol demi gol ke gawang Indonesia, saya mulai tidak bersemangat lagi melihat pertandingan ini. Itu makanya saya terpaksa pulang lebih dulu, meski pertandingan masih berlangsung,” tambah pria yang datang dari Pondok Indah bersama teman-temannya dengan tiket yang dibelinya seharga 300 ribu rupiah.
Kekecewaan juga dirasakan Reni (23), yang harus melihat gawang sang idolanya, Markus Horison dijebol Uruguay tujuh kali. “Ini sudah kesekian kalinya saya melihat timnas Indonesia kalah di kandang sendiri. Tapi bagi saya Markus tetaplah sang idola. Ia beberapa kali berhasil menyelamatkan gawangnya dari serangan Uruguay di awal-awal babak pertama sebelum gawangnya akhirnya jebol tujuh kali,” kilah Reni.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s