Timnas U16 Sudah Tiba Di Uzbekistan

timnasu16tashk.jpg 
Timnas U16 telah tiba dengan selamat di kota Tashkent, Uzbekistan. Rombongan yang terdiri dari 22 pemain dan 9 ofisial dengan dipimpin oleh manajer tim, Taufik Dwi Cahyono mendarat di Tashkent pada pukul 14:45 waktu setempat, atau pukul 16:45 waktu Indonesia bagian barat.

Kedatangan rombongan timnas U16 ini disambut oleh dua orang perwakilan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Tashkent, yakni adalah Bpk. Musa Derek dan Bpk. Syamsudin. Mereka turut membantu kelancaran proses administrasi di imigrasi bandara Tashkent.

Setiba di Tashkent, Antoni Putro Nugroho dkk langsung menuju Hotel The Park Turon, yang juga menjadi tempat tinggal bagi rival Indonesia di grup A, yakni Uzbekistan, Tajikistan dan Yordania.

“ Alhamdulillan kita sudah tiba dengan selamat. Kami ucapkan terima kasih kepada pihak federasi Sepakbola Uzbekistan dan KBRI Tashkent atas bantuannya hingga semua berjalan lancar sampai pemain tiba di hotel,” ungkap Taufik Dwi Cahyono.

Satu hal lagi yang cukup menggembirakan, menu makanan yang disediakan oleh pihak hotel sangat cocok dengan lidah pemain. Tentunya, persoalan makanan yang sebelumnya dikhawatirkan bisa menjadi gangguan bagi persiapan timnas U16 tidak terjadi.

“ Saya lihat para pemain tidak mengalami masalah dengan masakan di sini. Mudah-mudahan bisa begini seterusnya, apalagi pihak hotel pun sudah menawarkan diri untuk berdiskusi masalah menu makanan untuk pemain,” imbuh Taufik.

Para pemain sendiri diminta pelatih Mundari Karya untuk beristirahat karena kelelahan setelah menempuh perjalanan selama lebih dari 11 jam dari Jakarta.

“ Kita baru menjadwalkan latihan besok sore (Rabu(20/10)) jam 15:00. Sedangkan tempat latihannya belum mendapat konfirmasi dari Federasi Uzbekistan, “ kata Mundari Karya.

Skuad Timnas Indonesia
Penjaga Gawang : Ahmad Rizky Kurniawan, Nursanjaya, Jupriyanto
Belakang : Hendriko Kiko Masko, Purwa Putra, Haniel Pagawak, Wanda Syahputra, Dwi Yusuf, Firmansyah Priyatna, Arief Gangsar
Tengah : Antoni Putro Nugroho, Ricki Bardes, Robin Bagus, Maldini, Dhomas, Reynaldi Junior, Fakhri, Abdul Mutolib
Depan : Hadi Wibowo, Angga Febriyanto, Ricky Alfian, Muhammad Toyib

Ofisial Timnas U16

Manajer : Taufik Dwi Cahyono
Asisten Manajer : Roni Iswandi
Pelatih Kepala : Mundari Karya
Asisten Pelatih : Bambang Sukowiyono, Irwansyah, Gatot Prasetyo
Dokter Tim : Dr Roy Indra Kresna
Equimpent Men : Tatang Sutisna
Media Officer : Asep Saputra

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s