Timnas Indonesia ( Profil John van Beukering )

Jhon “Jhonny” van Beukering (lahir 29 September 1983 di Velp, Gelderland) adalah Pesepakbola keturunan Belanda –  Indonesia yang bermain sebagai striker. Saat ini Jhon bebas dari agen, setelah bermain untuk Go Ahead Eagles.

Karir Klub 
VitesseSetelah bermain pada beberapa klub amatir, Vitesse memperlihatkan bakat yang besar, dan dia tertarik untuk masuk ke akademi sepakbola muda Vitesse setelah beberapa kali tampil pada De Graafschap. Pada musim 2000/2001 ia melakukan debut untuk skuad utama Vitesse’s. Van Beukering mencetak 2 gol dalam 3 pertandingan pada musim itu. Musim berikutnya ia mendapat tempat di lineup awal untuk klub dan mencetak 3 gol.
Pada musim 2002/2003 ia hampir tidak pernah dimainkan (hanya 6 kali), jadi dia dipinjamkan ke FC Zwolle. Pada FC Zwolle ia juga memainkan 6 game, mencetak 2 gol. Musim berikutnya pinjaman mantra di FC Zwolle diperpanjang, dan Van Beukering mencetak 3 gol dalam 14 pertandingan.
De Graafschap
Van Beukering kembali ke mantan klub nya De Graafschap dalam liburan musim dingin. Dengan 9 gol dalam 11 pertandingan dia memiliki saham penting dalam promosi De Graafschap terhadap Eredivisie pada akhir musim 2003/2004. Dalam Eredivisie ia bermain 31 pertandingan untuk De Graafschap, mencetak 9 gol. Pada akhir musim, ia menderita cedera lutut berat, dan ia tidak bisa bermain untuk lebih dari setengah tahun.

N.E.C.
Setelah kesuksesan dengan De Graafschap, van Beukering menarik perhatian sejumlah klub Eredivisie-. Dia akhirnya menandatangi kontrak dengan NEC, yang telah menemukan pencetak gol baru mereka. Musim 2007/2008 adalah pertamanya untuk NEC, di mana ia menandatangani kontrak, yang akan membuat dia di klub sampai setidaknya 2010.
Dia telah banyak dikaitkan dengan pindah ke Swansea City di musim transfer 2009/2010,  tetapi ia memutuskan untuk pindah ke klub mana ia menikmati beberapa musim yang besar, De Graafschap.
Pada musim panas tahun 2010, kontrak Van Beukering itu tidak diperpanjang, yang berarti bahwa ia menjadi seorang pemain bebas transfer.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s