PSSI berhutang pada Victor Da Silva

“Saya sudah katakan ke istri untuk sabar menunggu,” kata pemain Persibo itu.

Victor   Da     Silva playmaker Persibo Bojonegoro,yang dinobatkan sebagai pemain terbaik di Divisi  Utama Liga Indonesia 2009/10 lalu, masih menantikan hadiah sebesar Rp 25 juta yang dijanjikan PSSI,  yang hingga kini belum terealisasi.

“Saya belum menerima bonus sebagai pemain terbaik seperti yang dijanjikan,” kata Victordengan bahasa  Indonesianya yang lancar, Senin, 8 November 2010.
Pemain asal Brasil ini mengaku tidak bisa berbuat banyak dengan lambatnya pencairan bonus yang merupakan haknya sebagai pemain terbaik di Divisi Utama Liga Indonesia 2009/10. “Ya mau gimana lagi, saya hanya pasrah, menunggu saja,” tuturnya.
Padahal, sebelumnya Victor sudah berjanji pada istrinya, jika bonus tersebut akan diserahkan sepenuhnya kepada sang istri yang kini tinggal di Surabaya. “Saya sudah katakan ke istri untuk sabar menunggu.”
Sementara itu, hadiah yang dijanjikan untuk Persibo sebagai juara Divisi Utama Liga Indonesia 2009/10 dari PSSI berupa uang tunai sebesar Rp 500 juta sudah cair.
Hadiah baru saja diterima melalui manajer Tim persibo Letkol (Inf.) Taufik Riesnendar, Kamis kemarin. “Kami sudah terima kemarin hari kamis, sebesar Rp 425 juta, jumlah itu setelah dipotong pajak dan biaya administrasi sebesar Rp 75 juta,” jelas Taufik.
Uang tersebut, rencananya akan digunakan sebagai tambahan biaya operasional Tim. Mengingat kondisi keuangan Persibo saat ini sedang mengalami minus, terlebih pasca melakoni beberapa laga di stadion Brawijaya, Kediri, beberapa pekan lalu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s