SFC Akan Coba Klub Elit Singapura & Malaysia

ibur panjang selama dua bulan, lantaran tak ada pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2010/11, akan dimanfaatkan ‘Laskar Wong Kito’ Sriwijaya FC untuk menggelar rangkaian ujicoba dengan klub-klub elit Singapura dan Malaysia.

Direktur Teknis Sriwijaya FC, Hendri Zainudin mengatakan manajemen dan pelatih telah sepakat akan menggelar rangkai ujicoba dengan klub-klub elite Singapura dan Malaysia selama liburan.

“Pelatih Ivan Kolev masih menentukan tim yang akan menjadi mitra tanding, saat ini masih dalam tahap koordinasi,” ujar Hendri, Senin, 8 November 2010 di Palembang.

Dikatakan Hendri sejauh ini pihaknya belum mendapat jadwal pasti kapan ujicoba akan digelar, karena masih menyesuaikan dengan tim yang akan jadi lawan Sriwijaya.

“Klub Malaysia dan Singapura menjadi incaran karena di Asia Tenggara ini kualitasnya cukup baik, dan ini juga sebagai persiapan Sriwijaya FC sebelum berlaga di AFC,” katanya.

Ditambahkan Hendri selain menggelar ujicoba Sriwijaya FC juga akan mengikuti piala Gubernur Jawa Timur, Sukarwo Cup awal Desember nanti.

“Semuanya kita imbangi dengan kondisi pemain, kalau belum siap bisa saja kita pilih salah satu,” tambahnya. Seperti diketahui, libur selama dua bulan untuk persiapan timnas di Piala AFF 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s