Boaz dan Okto Terancam Dicoret

Boaz Salossa dan Oktavianus Maniani terancam dicoret lantaran belum menunjukan batang hidungnya, pada Pemusatan Latihan (TC) III, di Lapangan Timnas, Senayan, Jakarta, Rabu (10/11). Waktu yang mepet memaksa Pelatih Timnas, Alfred Riedl, menentukan pilihan. 

“Saya harus segera menentukan pilihan. Ya, mau bagaimana lagi. Kalau mereka tidak memberikan kabar dan segera datang, saya akan menggantikannya dengan pemain lain,” ujar Alfred, usai memimpin latihan.

“Tak ada pilihan lain. Waktu persiapan timnas sudah mepet. Saya harus mempersiapkan tim jelang Piala AFF ini dengan segera,” tambah Alfred.

Sebelumnya, pada latihan perdana TC III, Senin lalu, pelatih asal Austria itu sudah memberikan ultimatum kepada para pemain yang absen latihan. Ancaman pencoretan nama, menjadi harga mati buat pemain mangkir.

Sementara itu, Asisten Pelatih, Wolfgang Pikal menuturkan, “seharusnya ada kabar dari para pemain yang belum bisa bergabung hari ini. Kami pasti mengerti apa yang terjadi asalkan alasannya kuat. Jangan tanpa kabar sama sekali.”

“Alfred akan memberikan batas waktu buat mereka. Jika tak bisa menyesuaikannya, maka pemain itu akan digantikan dengan lima pemain yang sudah menunggu,” pungkas Pikal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s