El Loco senang jalani latihan perdana

Penyerang Timnas, Christian Gonzales mengaku bangga dan gembira melakukan latihan perdanannya bersama skuad Merah-Putih, di Lapangan Timnas, Senayan, Jakarta, Rabu (10/11). Kerja keras dan giat berlatih bakal dilakukan guna mencuri hati pelatih Alfred Riedl. 

“Saya bersyukur hari ini bisa menjalani latihan bersama teman-teman di timnas. Saya bangga dan senang bisa merasakan hal ini. Pokoknya, senang sekali,” ujar pemain berdarah Uruguay itu, usai latihan.

“Latihan di timnas tentunya berbeda dengan apa yang saya lakukan bersama klub. Riedl cukup baik memberikan pelatihan,” tambah penyerang Persib dengan julukan El Loco itu.

Merespon pertanyaan  apakah yakin bakal menjadi skuad inti, El Loco mengatakan, “keputusan bukan di tangan saya. Semua ada di pelatih. Jadi ya, tergantung penilaian pelatih. Saya Cuma bisa kerja keras dan berlatih dengan sungguh-sungguh.”

Gonzales resmi mengantongi paspor warga negara Indonesia melalui proses naturalisasi, pekan lalu. Impian dan penantian panjang merumput membela tim Merah-Putih, kini terbuka lebar.

Pada jumpa pers beberapa waktu lalu, El Loco mengaku senang sudah menjadi warga Indonesia. Dirinya pun berjanji siap bertarung sampai titik darah terakhir, membela tim Merah-Putih. “Saya cinta sepak bola dan Indonesia. Saya akan bekerja keras seperti pemain lainnya di timnas. Semoga timnas Indonesia mampu bangkit dan meraih kemenangan ke depan,” Pungkasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s