Genjot fisik pemain

Pelatih Timnas, Alfred Riedl mengaku bakal genjot fisik para pasukannya hingga seminggu ke depan, dalam Pemusatan Latihan (TC) III. Perkembangan para pemain sudah mulai terasa. 
“Saya akan memberikan pelatihan fisik hingga seminggu ke depan. Saya rasa hal itu perlu dilakukan, soalnya sudah lama pemain tidak bergabung dalam TC ini. Setelah itu, saya akan sisipkan beberapa pelatihan tehnik dan taktik,” ujar Alfred, usai memimpin latihan pagi tadi, di Lapangan timnas, Senayan, Jakarta,  Rabu (10/11).

“Selama pelatihan (TC III) yang sudah berjalan tiga hari, para pemain menunjukan peningkatan. Perkembangan fisik dan permainan para pemain mulai terasa. Komunikasi juga berjalan dengan cukup baik,” tambah Afred.

Senada dengan Alfred, Asisten Pelatih Timnas, Wolfgang Pikal mengatakan, “fisik para pemain perlu ditingkatkan. Dua hari ke depan, pelatih Alfred akan terus memaksakan pelatihan fisik kepada para pemain.”

“Setelah pelatihan fisik ini, pelatih Alfred akan mencampur beberapa pelatihan tehnik dan taktik. Kemungkinan hal itu akan dilakukan minggu depan,” pungkas Pikal.

Pada pelatihan pagi ini, penyerang naturalisasi, Christian Gonzales terlihat bergabung dan antusias menjalani sesi latihan. Sementara Boaz Salossa dan Oktavianus Maniani kembali absen. Pun dengan Hariono yang mengalami sakit demam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s