Timnas Batal Lawan Filipina & Kamboja

Rencana uji coba tim nasional (timnas) jelang Piala AFF 2010 berantakan. Pasalnya, dua kandidat lawan Markus Horison dan kawan-kawan, Filipina dan Kamboja, membatalkan kesediaannya.
Filipina rencananya akan bertemu dengan timnas, Selasa, 16 November 2010. Lima hari kemudian, giliran Kamboja yang digadang-gadang bakal menguji kekuatan pasukan Alfred Riedl.
Kamboja rencananya hadir menggantikan Hong Kong yang lebih dulu membatalkan kunjungannya. Sedangkan dalam uji coba terakhir, 24 November 2010, timnas rencananya akan bertemu dengan China Taipei.
“Malam ini saya dapat kabar dari PSSI kalau Filipina dan Kamboja positif batal. Mungkin karena waktunya terlalu sempit,” kata Wakil Ketua Bidang Teknik Badan Tim Nasional (BTN) lewat pesan singkatnya.
“Sampai saat ini belum ada juga penggantinya. China Taipei juga belum ada kabar lanjutan. Sepertinya tergantung kondisi,” lanjut Iman.
Situasi ini akan menjadi pekerjaan rumah yang berat bagi PSSI dan BTN. Apalagi Riedl sejak jauh-jauh hari telah menolak untuk membawa timnya berujicoba dengan tim-tim yang ada di Indonesia.
“Semua saya serahkan kepada PSSI saja,” tandas Iman.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s