BTN Pantau Pemain Berbakat & Kunjungi Boaz

Wakil Ketua Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN), Iman Arif akan berburu pemain muda berbakat di kantong-kantong pemain di tanah air.
Empat kota yang dibidik Iman yakni Jayapura, Makassar, Surabaya dan Medan. Jayapura dan Papua menjadi target pertama BTN. Rencana ini disampaikan Iman , Selasa 16 November 2010.
“Jadwalnya masih diatur dan diusahakan,” kata Iman. “Tujuannya pemantauan pemain untuk tim U-23 dan pemain berbakat usia muda untuk Pra Olimpiade. Sudah ada daftarnya,” lanjut Iman.
Fokus Iman selama di Papua tentu saja Persipura Jayapura. Di sana, Iman ingin melihat langsung jalannya latihan serta memantau penampilan striker mudanya Lukas Mandowen.

Tak hanya itu, momen berkunjung ke Papua juga akan dimanfaatkan Iman untuk bertemu Boaz Solossa yang kembali mangkir saat dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan tim nasional (timnas) Piala AFF 2010.
“Bisa jadi ketemu saat latihan. Kami sudah dapat konfirmasi dari pihak Persipura,” kata Iman saat ditanya mengenai peluang untuk bertemu Boaz saat dirinya berada di Papua. (one)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s