2 pemain Timnas dicoret

Dua dari 24 pemain nasional yang mengikuti seleksi untuk tim piala AFF Cup 2010, akan dikeluarkan atau eliminasi. Hal itu diungkapkan oleh asisten Pelatih Timnas Indonesia Widodo C Putra di sela-sela jumpa pers persiapan pertandingan persahabatan dengan China Taipe di Palembang, Selasa 23 November 2010.

Menurut Widodo untuk mengisi formasi yang dibutuhkan timnas menjelang laga AFF Cup, mereka membutuhkan 22 pemain. “Dari 24 yang ada sekarang dua diantaranya akan kita eleminasi,” ujar Widodo.

“Saat ini semua pemain mempunyai kesempatan yang sama, baru menjelang sehari AFF ketahuan siapa yang dikeluarkan,” jelasnya.

Sementara sebelumnya pelatih timnas, Alfred Riedl mengaku telah mengantongi beberapa nama pemain yang akan dipakainya untuk AFF Cup.

“Saya telah kantongi tujuh, delapan dan sembilan pemain untuk formasi timnas,” ujar Riedl.

Namun untuk posisi Kapten, ada beberapa nama yang dianggap layak. Namun hanya dua nama pemain yang dibicarakannya, yakni Firman Utina dan Bambang Pamungkas.

“Saya kira Firman pemain yang bagus, ini sangat saya butuhkan untuk tim, dan Bambang bisa juga dipakai termasuk pemain lainnya bisa menjadi kapten,” jelasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s