10 nama pemain inti Indonesia AFF Suzuki 2010

Alfred Riedl mengaku saat ini sudah mengantongi 10 nama pemain inti tim Merah-Putih untuk menjadi skuad inti Timnas Indonesia di Piala AFF 2010. Masih kurang satu atau dua pemain untuk menempati posisi penyerang dan bek. Sementara itu, persiapan timnas mencapai 85%. 
Riedl mengatakan “Saya sudah punya 9-10 pemain untuk Piala AFF. Masih kurang satu atau dua pemain untuk menempati posisi bek dan striker,”.

Namun disayangkan, pelatih asal Austria itu enggan membeberkan siapa saja nama kandidat skuad inti. Menurutnya, pemain harus tahu terlebih dahulu. “Para pemain harus tahu duluan, maaf saya tidak bisa memberitahukan kepada Anda.”

Saat diwawancarai Riedl menagatakan persiapan saat ini sudah mencapai 85%. Namun, pada prinsipnya persiapan yang dilakukan masih kurang. Waktu yang mepet menjadi kendala utama. “Saya kurang yakin, kami bisa mencapai 100%.”

Pada laga perdana Piala AFF, Indonesia bakal menjamu Malaysia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 1 Desember mendatang. Indonesia sendiri, berada di grup A bersama Thailand, Malaysia, dan Laos.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s