Oktavianus Maniani alami cidera ringan

Oktovianus Maniani mengalami cedera ringan, ketika Timnas menjamu Cina Taipe kemari. Kendati cedera, Okto tetap optimis bakal masuk dalam daftar skuad inti yang tengah digodok pelatih Alfred Riedl.
Pemain asal Papua itu, terlihat duduk di pinggir lapangan pada sesi latihan hari ini. Kakinya dibalut kain berisikan es. Riedl, sengaja tak mengajak Okto latihan agar cedera tulang keringnya cepat pulih.
“Ya saya cedera, tapi tidak parah. Cedera ini saya dapat ketika menjalani laga uji coba lawan Cina Taipe kemarin. Tulang kering saya di bawah lutut, berbenturan dengan salah satu pemain Cina Taipe,” ujar Okto, usai sesi latihan timnas, di Lapangan Timnas, Kamis (25/11).
“Saya rasa satu atau dua hari lagi sudah sembuh. Ini dibalut dengan kain dan es supaya mengurangi bengkak. Saya ingin cepat kembali ikut latihan bersama kawan-kawan,” tambah Okto.
Ketika ditanya apakah cederanya bisa mengganggu pemilihan dirinya dalam skuad inti, Okto mengatakan, cedera yang dialaminya tidak terlalu bermasalah. “Saya tetap optimis bisa masuk skuad inti dan membela Indonesia dalam ajang AFF nanti.”



Leave a Reply

