Biaya AFF Suzuki 2010 capai 6,5 Miliyar

Gelaran AFF Suzuki Cup 2010 menelan biaya Rp. 6,5 miliar. Persiapan berjalan sesuai jadwal yang direncanakan. Tak ada kendala berarti, Piala AFF siap digulirkan.
“Biaya perhelatan AFF Suzuki Cup 2010 mencapai Rp. 5 sampai 6,5 miliar. Pos pendanaan dikucurkan untuk penginapan, keamanan, dan lainnya. LOC (Local Organizing Comittee) pun telah melakukan persiapan sesuai dengan jadwal,” ujar Ketua LOC, Joko Driyono, dalam jumpa pers AFF Suzuki Cup 2010, di Jakarta, Jumat (26/11).
“Tak ada kendala berarti dalam persiapan. Terkait keamanan, kami sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Bahkan setiap hari kami selalu berkomunikasi. Terkait keamanan tim, para tim yang akan datang akan dikawal mulai dari datang, pertandingan, hingga balik ke hotel,” tambah Joko.
“Keamanan untuk Malaysia menjadi perhatian khusus. Namun, sebenarnya kami menganggap hal ini menjadi suatu kehormatan buat sepak bola agar bisa memberikan warna baru dengan menjadikan saudara serumpun makin bersahabat. Tentunya dengan cara menjunjung dan mengedepankan nilai fairpaly,” terang Joko.
“Para tim tamu akan datang dengan waktu yang hampir bersamaan. Mereka akan tiba tanggal (29/11). Pun dengan perangkat pertandingan. Semua sudah dijadwalkan. LOC siap menjalankan ajang ini dengan sebaik-baiknya,” kata Joko.
Lebih lanjut, Joko mengatakan, tiket sudah mulai di jual sejak dua hari yang lalu. Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui dua cara; pertama sistem online (lihat http://www.affsuzukicup.com) dan kedua datang langsung ke gerai yang sudah ditetapkan (Bank Victoria dan loket di Gelora Bung Karno).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s