Ajax Tertahan Di Kandang VVV Venlo 2-2

Laga lanjutan Eredivisie Belanda pekan ketiga antara tuan rumah VVV Venlo dan Ajax Amsterdam, Minggu (21/8) malam WIB berakhir imbang dengan skor 2-2.

Hasil kurang memuaskan tersebut menghambat langkah Ajax untuk bisa memuncaki klasemen bersama FC Twente. Ajax harus puas dengan tujuh angka sejauh ini.

Sementara VVV Venlo, meski berhasil menahan imbang salah satu raksasa Eredivisie, posisi mereka masih bertahan di papan bawah klasemen dengan dua poin.

Laga Di De Koel Stadium berjalan dalam tempo tinggi. Hanya saja, tidak ada gol tercipta oleh kedua tim di babak pertama.

Ahmed Musaab yang akhirnya mampu menjebol gawang Kenneth Vermeer ketika pertandingan di babak kedua baru berjalan dua menit. Tendangannya masuk ke gawang Ajax untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Tepat satu jam laga berjalan, Musaab mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut, kembali lewat sepakan kaki kanannya.

Namun Ajax mampu bangkit dan mengejar ketertinggalan. Gol dari Theo Janssen di menit 69 mengubah kedudukan menjadi 2-1 sebelum Kolbeinn Sigthorsson menyamakan angka di papan skor semenit kemudian.

Kedua tim sama-sama memiliki peluang lanjutan untuk menyudahi laga menjadi kemenangan milik mereka. Namun hingga peluit panjang ditiup Ruud Bossen, skor 2-2 bertahan hingga akhir laga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s