Payudara Cantik Dan Sexy

Bisa dibilang payudara adalah harta berharga milik wanita. Sering juga disebut sebagai aset yang bernilai karena bisa membuat wanita tampak sempurna di mata lawan jenis. Siapa pun pastinya mendambakan payudara yang kencang, lentur, dan padat. Karena itu, payudara harus rajin dirawat. Apa saja sih perawatan yang sesuai untuk mempercantik payudara?

Pijat Payudara

Pijatan lembut sangat bermanfaat untuk memperlancar aliran darah dan nutrisi ke dalam payudara. Tak hanya itu, pijatan juga membuat kulit pada daerah payudara menjadi lebih kuat dan kencang. Pada proses pemijatan, sangat dianjurkan untuk memakai minyak hangat, minyak zaitun, atau minyak aroma terapi. Pemijatan sebaiknya dilakukan seminggu sekali.

Totok Payudara

Sebagai bagian dari teknik pijat acupressure, totok sebaiknya dilakukan orang yang ahli. Totok tak hanya bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan payudara, tapi juga untuk fungsi estetika. Bila teratur dilakukan (1 – 2 minggu sekali), totok sangat bermanfaat untuk mengencangkan, memadatkan, dan menjaga kelembaban kulit payudara.

Scrub Payudara

Scrub berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati serta kotoran-kotoran lain akibat debu dan keringat pada payudara. Sebelum melakukan scrub, oleskan minyak pada payudara untuk melindunginya dari gesekan berlebih akibat scrubbing. Baik dilakukan seminggu sekali dan dilanjutkan dengan pemakaian masker payudara.

Masker Payudara

Masker payudara mengencangkan kulit payudara, membentuk payudara menjadi lebih indah, serta memperlambat datangnya keriput. Sebelum memberikan masker pada payudara, bersihkan terlebih dahulu payudara dengan air hangat, kemudian oleskan minyak zaitun. Tutup puting dengan kapas basah, lalu oleskan masker merata. Diamkan kurang lebih 15 menit kemudian bersihkan dengan air hangat. Setelah itu kompres dengan es dan beri penyegar. Lakukan hal ini seminggu sekali.

Dengan melakukan beberapa perawatan untuk mempercantik payudara di atas, dijamin payudara akan menjadi lebih kencang, lebih padat, dan tentu saja, lebih cantik. Imbasnya, kepercayaan diri akan meningkat dan aura cantik akan lebih memancar.

Aada beberapa hal unik tentang payudara yang mungkin belum Anda ketahui. Berikut beberapa fakta mengenai aset perempuan seperti dikutip dari WeirdWorm.

1. Implan payudara selamatkan nyawa.
Seorang perempuan selamat dari kecelakaan mobil akibat silikon payudaranya yang berfungsi seperti bantalan airbag pada 2006. Perempuan asal kota Ruse, Bulgaria ini mengalami kecelakaan yang menyebabkan mobilnya rusak berat. Untungnya, sang perempuan tidak mengalami cedera parah karena terlindung dari benturan keras berkat implan payudaranya.

2. Perempuan yang memiliki lebih dari dua payudara.
Catatan medis membuktikan, ada perempuan yang memiliki payudara lebih dari dua atau disebut ‘polymastia’. Penderita polymastia bisa saja memiliki payudara di bagian depan tubuh yang berbeda, bukan hanya di dada.

3. Ukuran payudara semakin besar.

Studi di Inggris menemukan ukuran payudara perempuan Inggris rata-rata naik dua ukuran, berkat operasi plastik. Sementara itu, menurut survei, di seluruh dunia ukuran rata-rata payudara selama 10-15 tahun terakhir naik hanya satu ukuran.

Operasi plastik memang berpengaruh terhadap semakin besarnya ukuran payudara perempuan. Namun, efek diet dan gaya hidup yang tidak sehat serta kurangnya olahraga, juga disinyalir sebagai penyebab semakin banyaknya timbunan lemak, termasuk di payudara.

4. Payudara menyelamatkan perempuan ini dari hukuman penjara.
Serena Kozakura yang dituduh melakukan perusakan pada apartemen seorang pria dituntut hukuman penjara. Namun, selama persidangan ia mampu membuktikan bahwa lubang di pintu terlalu kecil untuk dilalui payudaranya yang berukuran besar. Jadi, ia dinyatakan tidak bersalah dan tidak dipenjarakan.

5. Membesarkan payudara dengan nada dering ponsel.
Kebanyakan perempuan Asia Timur memiliki payudara mungil. Bagi yang tidak ingin melakukan perubahan invasif untuk memperbesar payudara, Dr Hideto Tomabechi punya solusinya. Pada 2008, ia merilis nada dering yang disebut “Rock Melon”. Nada dering ini diklaim mampu memperbesar ukuran payudara.

Apa pengaruhnya? Nada dering mempengaruhi otak perempuan secara instingtif seperti otak ibu yang sedang menyusui. Mendengarkan nada dering sebanyak 20 kali tiap hari akan menambah ukuran payudara beberapa inci.

6. Di Vietnam, payudara berukuran kecil dilarang berkendara.
Pemerintah Vietnam pernah mempertimbangkan akan memberlakukan kebijakan unik soal payudara. Pada 2008, pemerintah setempat berniat melarang orang yang memiliki payudara kurang dari 28 inci untuk mengendarai motor.
Kebijakan dilakukan atas rekomendasi Departemen Kesehatan setempat untuk melindungi keselamatan saat berkendara. Namun, akhirnya kebijakan ini mendapat protes keras dan batal dilaksanakan.

One response to “Payudara Cantik Dan Sexy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s