Kalah Telak, Redknapp Kecewa

Harry Redknapp (Foto: Daylife)

Harry Redknapp (Foto: Daylife)
LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp kecewa berat dengan kekalahan 3-0 yang diderita timnya dari United. Menurut Redknapp sebenarnya Spurs bisa mengimbangi United dan meraih poin namun hasil di lapangan berbicara lain.

Pelatih berjuluk Harry Houdini ini memang pantas kecewa dengan hasil ini. The Lilywhites sedianya tidak tampil buruk dan bisa menebar ancaman bagi United namun akhirnya tiga gol malah bersarang ke gawang Brad Friedel.

”Ini mengecewakan. Setelah 70 menit nampaknya tidak terjadi apapun. Kami banyak memiliki penguasaan (bola) dan saya pikir kami bisa mengejutkan. Saya pikir kami akan mendapat poin. Kemudian kami bermain terbuka dengan memasukan penyerang dan kami keluar dari laga ini dengan buruk,” ujar Redknapp disitat dari Sportinglife, Selasa (23/8/2011).

Dalam laga melawan United, Redknapp tidak menurunkan gelandang andalannya Luca Modric. Walau tidak bermain, pelatih berjuluk Harry Houdini itu memuji profesionalitas pemain Kroasia itu.

“Jelas dia adalah profesional yang fantastis. Kami butuh dia kembali bermain. Dia akan berada disini (skuad Tottenham) dan kembali bekerja. Kami butuh satu atau dua pemain lagi. Kami membutuhkan beberapa karakter,” tambah Redknapp.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s