Kapok Foto Syur, Manohara Kurangi Pakaian Seksi


JAKARTA – Selama bulan puasa, Manohara mengaku menghindari pakaian yang terlalu minim dan seksi. Hal itu dilakukannya untuk menghormati dirinya sendiri.

“Of course, karena kita harus menghormati orang lain yang puasa juga ya. Jaga-jaga kalau keluar rumah jangan pakai baju yang terlalu minim, kita hormati untuk diri kita sendiri,” papar Manohara ditemui di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (25/8/2011) malam.

Selain menghormati bulan puasa, alasan lain pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot ini untuk menghindari ulah nakal hacker yang sempat mempublikasikan foto-foto syurnya di internet.

“Parno sih enggak, karena ada juga foto aku yang tertutup tapi tetap diisengin juga. Sebenarnya kasus kemarin ada (foto) yang dianeh-anehin. Tapi ya kita sebagai pekerja di dunia entertainment harus siap,” ucapnya.

Meski begitu wanita 18 tahun ini mengaku hanya bisa pasrah jika sudah menjaga pakaiannya, namun masih ada orang-orang jahil.

“Jadi kita hati-hati, ya hati-hati, tapi artis juga kan manusia. Kalau kita berpakaian terus ada orang yang iseng itu di luar kontrol kita. Tapi balik lagi aku lihatnya itu risiko pekerjaan saja,” tandasnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s