Mata Resmi Berkostum The Blues


LONDON – Akhirnya, Juan Mata resmi menjadi milik Chelsea, setelah terjadi kesepakatan pribadi antara dirinya dengan Chelsea, dengan menandatangani lima tahun kontrak. Sebelumnya Valencia telah memberi lampu hijau untuk hijrahnya Mata ke Chelsea.

Ya, Mata sudah lolos dari cek medis dari tim dokter Chelsea, dan bahkan sudah siap dimainkan Andre Villas-Boas, pada lanjutan Premier League, akhir pekan ini menghadapi Norwich.

Mata juga telah melakukan latihan pertamanya bersama rekan-rekan barunya di The Blues, dan mengaku senang, akhirnya dirinya menjadi bagian dari Chelsea untuk menapaki sukses bersama Villas-Boas.

“Sejak momen pertama, saya merasakan perasaan yang baik di sekitar saya. Latihan pertama saya berjalan luar biasa dan para pemain Chelsea, merupakan rekan-rekan yang baik saat kami menjalani latihan,” tutur Mata, sebagaimana dilansir laman resmi klub, Chelseafc.com, Kamis (25/8/2011).

Mata pun, menungkapkan alasannya memutuskan bergabung dengan klub terbesar di
London Barat tersebut. Mata ingin meraih sukses bersama klub sebesar Chelsea, tanpa melupakan kenangan-kenangannya bersama El Che yang telah tercipta empat tahun belakangan ini.

“Valencia merupakan klub besar, tapi saya harus hengkang ke klub yang lebih besar dan segalanya merupakan persoalan kesempatan untuk memenangkan banyak trofi dan saya mendapatkannya di sini,”

Juan Manuel Mata Garcia meninggalkan Valencia, setelah empat musim mengabdi. Dengan 129 caps bersama tim yang bermarkas di Estadio Mestalla tersebut, Mata mempersembahkan 33 gol sebagai pembuktian talentanya. Dengan nilai transfer, sekitar 20 juta euro, Mata akhirnya resmi berganti seragam.

One response to “Mata Resmi Berkostum The Blues

  1. Pingback: Goal Chelsea vs Norwich City | Prediksi Hasil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s