Motorola Fire Siap Meluncur


ILLINOIS – Motorola akan segera meluncurkan smartphone Android terbarunya yaitu Motorola Fire dalam waktu dekat ini. Bahkan di Inggris ponsel ini dijadwalkan akan meluncur bulan September.

Ponsel Motorola Fire tidak menggunakan qwerty slider yang sebelumnya sudah pernah dipakai pada generasi sebelumnya.

Ponsel Android terbaru dari Motorola ini menggunakan keyboard QWERTY dan menggunakan layar 2,8 inci touchscreen. Handset ini juga dilengkapi dengan kamera 3 mega piksel dan slot memori microSD yang bisa diupgrade hingga 32GB.

Perangkat ini juga bisa menjalankan fitur Moto Switch UI dan konektivitas 3G (HSDPA), WiFi, GPS dan juga memiliki radio FM. Selain itu, juga dilengkapi dengan dukungan RDS. Demikian seperti dilansir Pocket-lint, Kamis (25/8/2011).

“Kami sangat antusias memperluas jangkauan dan pertumbuhan penggunaan smartphone kami di Inggris dan Motorola Fire membuka kemungkinan baru di pasar smartphone,” kata Victoria McManus, direktur pemasaran Inggris, Motorola Mobility EMEA.

“Perangkat ini hadir dengan desain stylish dan menarik, bahkan dilengkapi juga dengan aplikasi media sosial yang lengkap, sehingga pas untuk jiwa muda. Teknologi ini memang sengaja ditujukan sesuai keinginan pengguna,” tambahnya.

Namun secara jelas harga dan waktu peluncurannya masih menjadi rahasia, yang ditunggu para pecinta Motorola.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s