6 Cara Jitu Genjot Gairah Seksual

Saat gairah seks turun (Foto: Sheknows)

Saat gairah seks turun (Foto: Sheknows)

GAIRAH seksual yang memudar tak hanya membuat agenda seks hambar, tapi juga sulit mendapatkan orgasme. Untuk kembali menggenjotnya, lakukan beberapa trik ini.
Meskipun novel atau menonton drama romantis bersama bisa membuat “mood” menjadi baik, tak berarti cara tersebut efektif menyalakan gairah seksual. Pasalnya, beban pekerjaan, kelelahan, mengurus rumah tangga menjadi pemicu kehadiran stres pada pasangan. Jika Anda mengalami hal tersebut, antisipasi saja dengan langkah-langkah ini, seperti dilansir Sheknows.

Sisihkan waktu untuk kencan malam

Jadikan kencan malam ini sebagai pembuka yang bisa menaikkan “mood” Anda berdua. Jika tidak keluar untuk makan makam, Anda bisa menyuntikkan “mood” bercinta dengan mandi bersama agar keintiman fisik tetap terjaga.

Cobalah hal baru bersama-sama

Semakin lama Anda bersama-sama, terjebak dalam rutinitas yang membosankan semakin mengancam. Tentu hal ini sangat tidak sehat bagi kehidupan seks Anda berdua. Untuk mengatasinya, cobalah hal-hal baru  bersama-sama sehingga dapat menggejot gairah seks Anda berdua.

Matikan gadget sementara waktu

Gangguan digital dapat mengganggu jalannya keintiman. Tentu Anda tidak ingin ketika sedang asyik bercengkerama dengan pasangan kemudian dia sibuk membalas e-mail atau menonton acara televisi, berselancar di internet, dan sebagainya. Guna meminimalisir kebiasaan buruk tersebut, sisihkan waktu tanpa diganggu oleh dering perangkat gadget Anda, kemudian lakukan yang memang ingin dilakukan bersama dia sepuasnya.

Bertindak konyol

Seks tidak harus selalu dijalani dengan serius. Anda dapat melakukan agenda tersebut dengan santai, misalnya bermain “game” bersama dengan hadiah malam panas bersamanya dan sebagainya. Jangan lupa untuk tertawa untuk meredakan stres Anda. Dengan kegiatan santai tersebut, maka seks pun akan berjalan dengan lebih maksimal.

Mengenang masa lalu

Ingatlah ketika Anda baru saja melewati masa-masa awal bersamanya di mana “mood” mudah terbangun. Rasa cinta dan rindu pun sangat mudah mencuat di hati masing-masing. Nah, kenapa tidak menjadikan romansa tersebut sebagai pembangun “mood” terbaik agar gairah seksual makin membuncah. Jadi, pikirkan tentang bagaimana Anda bertindak romantis satu sama lain untuk menyegarkan suasana. Membuat kencan seperti kencan pertama dulu pun menjadi ide menarik untuk dicoba. Untuk mewujudkannya, nyalakanlah lilin ketika Anda makan malam dan dilanjutkan dengan dansa bersama dengannya. Lakukan apa saja yang dapat memercikkan romansa cinta di antara Anda dan biarkan gairah seksual berdua muncul dengan sendirinya.

Lakukan dan lakukan

Tak perlu memikirkan banyak hal dan menyita banyak waktu memertimbangkannya. Anda hanya perlu melakukan langkah-langkah konkrit yang berimbas positif bagi gairah Anda. Bahkan jika serangan stres menyerang di awal, silahkan untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan sehingga Anda merasa rileks sebelum melanjutkan dengan hubungan bercinta dengannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s