Cynthiara Alona Bugil: Itu Memang Foto-Foto Saya

Makin banyak para artis yang daftar foto bugil di internet. Kali ini Cynthiara Alona yang foto bugilnya beredar, bahkan dia dengan jelas-jelas mengakuinya: “Saya tipe orang yang jujur dan tidak munafik. Biarpun sangat sangat pahit saya akan jujur tuk membenarkan itu memang foto-foto saya,” terang Chyntia saat dihubungi via telepon di Jakarta,

Cynthia mengakui kalau foto-foto itu dibuat sekitar empat tahun lalu, saat pemotretan untuk majalan Playboy di Singapura. Cynthia mengaku tak mengerti bagaimana foto-foto tersebut bisa beredar luas di internet.

“Saya juga tidak tahu bagaimana foto tersebut bisa tersebar luas. Karena yang memiliki data foto itu hanya tiga orang, saya, fotografer dan mantan manajer saya,” sambung bintang film Diperkosa Setan ini.

Kejadian ini bukan kali pertama bagi Cynthia. Bahkan saat pertama kali foto syurnya tesebar di internet, ia mengaku sampai diusir orangtuanya.

“Saya sudah membuat keluarga saya sangat kecewa karena mereka merasa tidak bisa mendidik saya. Karena foto-foto nude saya beredar, nama baik keluarga tercoreng,” lanjut Cynthia.

Meski sudah merasa dirugikan, pemilik bibir sensual ini tak mau melaporkan masalahnya kepada pihak kepolisian.

“Belum, nanti saya pikir-pikir dulu,” katanya.

4 responses to “Cynthiara Alona Bugil: Itu Memang Foto-Foto Saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s