Notebook Super Tipis Asus Segera Hadir di Eropa


TAIPEI – Asus akan segera meluncurkan notebook super tipis terbarunya yaitu Asus U36S dalam waktu dekat. Bahkan untuk beberapa negara Eropa, Asus sudah membocorkan jadwal peluncurannya.

Notebook U36S memiliki layar 13,3 inci yang menggunakan prosesor Intel Core i7 terbaru, yakni Core i7-2620M dengan kecepatan 2,7 GHz. Perangkat ini juga sudah disertai dengan sistem operasi original Windows 7 Professional (64bit).

Tidak hanya itu, notebook super tipis ini telah dilengkapi RAM dengan kapasitas 4GB yang diintegrasikan dengan grapic card GeForce GT 510M dengan resolusi 1GB, sehingga gambar yang dihasilkan lebih tajam.

Dalam rangka menghadirkan kualitas maksimal, Asus U36S juga dipasangkan dengan sebuah panel LED-backlit dengan resolusi 1.366 x 768 piksel (HD).

Di bagian audio, Asus U36S menggunakan speaker stereo guna menghadirkan suara yang jernih dan berkualitas tinggi, sehingga ketika memutar lagu atau menonton film dapat menyajikan suguhan suara yang memukau.

Spesifikasi lainnya antara lain USB 3.0 (satu port), USB 2.0, HDMI, Gigabit Ethernet, WiFi 802.11 b/g/n, webcam 0,3 megapixel, memori penyimpanan SSD hingga 160 GB dan baterai 8-cell. Demikian seperti dikutip Softpedia, Kamis (25/8/2011).

Semua kelebihan di atas akan dimasukan ke dalam paket netbook dengan ketebalan 19mm dan penutup yang dibuat dari campuran logam magnesium, serta aluminium untuk memberi kesan futuristik nan kokoh.

Notebook super tipis ini dibanderol setara dengan teknologi yang dihadirkannya yaitu sebesar 1.299 Euro dan akan segera hadir di berbagai negara Eropa pada bulan September.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s