Samir Nasri Bantah Kritik Fans Arsenal

Samir Nasri ingin meluruskan fakta seputar pernyataannya tentang perbedaan Arsenal dan klub baru Manchester City, karena merasa media telah menyalahartikan ungkapannya.

“Kalian (media) salah. Saya tak pernah berkata fans Arsenal tidak bagus, saya hanya berkata saya melihat semangat fans yang sesungguhnya saat saya bergabung ke sini. Ketika saya dikontrak Arsenal, ada sedikit perbedaan dan itu saja yang saya katakan,” bela Nasri.

Nasri menjelaskan di konferensi pers ini, “Cesc (Fabregas) juga berkata ada perbedaan atmosfer antara stadion Highbury dan Emirates, tapi jangan salah, saya tak pernah berkata fans Arsenal kurang semangat.”

Selain itu, gelandang asal Prancis ini yakin tim barunya akan berprestasi setelah melihat banyaknya pemain bintang dalam sesi latihan.

Tentang undian fase grup Liga Champions, Nasri berujar, “Ini grup berat, terutama saat kami harus bermain di Napoli, kami tahu atmosfer di sana. Bayern Munchen juga tim besar, demikian juga Villarreal, tetapi kami juga tahu kualitas kami dan kami bisa lolos.”

Leave a Reply

