Henderson: Suarez Mimpi Buruk Bagi Bek Lawan


Pemain anyar Liverpool, Jordan Henderson melayangkan pujian kepada rekan satu timnya, Luis Suarez usai kemenangan 3-1 dari Bolton. Henderson menyebut Suarez layaknya mimpi buruk bagi setiap pemain bertahan lawan.
Sekalipun Suarez tidak mencetak gol pada pertandingan tersebut, namun pergerakan dan performanya secara keseluruhan patut mendapat acungan jempol. Pemain kelahiran Uruguay ini mampu secara konsisten menghadirkan ancaman bagi barisan pertahanan lawan.

“Kami tidak terlalu sering bermain bersama, tetapi menurut saya kerja sama kami menjadi semakin baik,” ucap Henderson kepada SkySport.

“Secara keseluruhan, tim ini menampilkan permainan yang bagus. Namun sayang kami harus kebobolan di menit akhir pertandingan. Kita semua tahu jika Suarez adalah pemain hebat. Dia banyak menciptakan peluang dan mencetak gol.”

“Pergerakannya brilian. Dia selalu tahu kapan waktunya bergerak dan selalu mencari celah di barisan pertahanan lawan, dia adalah mimpi buruk semua pemain bertahan lawan.”

Henderson mencetak gol pertamanya untuk Liverpool pada pertandingan ini. Namun dirinya tetap mementingkan kerja sama kolektif dari tim sebagai sesuatu yang lebih penting.

“INi hari yang bagus, tidak hanya bagi saya, tetapi juga bagi tim. Kami semua sudah bekerja keras sejak awal hingga akhir pertandingan. Kami menciptakan peluang bagus dan secara keseluruhan ini adalah pertandingan yang menarik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s