Keluarga Diboyong, Mancini Yakin Tevez Bertahan


Bola.net – Manajer Manchester City, Roberto Mancini meyakini jika Carlos Tevez akan bertahan bersama klub, setelah striker asal Argentina tersebut memboyong keluarganya untuk tinggal di kota Manchester.
Tak hanya kedatangan keluarga Tevez, tetapi Mancini juga berharap kehadiran kompatriot Tevez, Sergio Aguero dan juga Samir Nasri bisa membuat pemain berusia 27 tahun itu bertahan di Eastland.

Tevez sebelumnya mengungkapkan kepada publik jika dirinya berkeinginan untuk meninggalkan stadion Etihad, namun pembicaraan City dengan klub lama Tevez, Corinthians gagal mencapai kesepakatan.

Dan hal ini yang membuat Tevez harus menelan ludahnya yang mengatakan tidak akan kembali ke kota Manchester, sekalipun untuk berlibur. Tevez terlihat kembali beraksi saat City mengalahkan Bolton Wanderers akhir pekan lalu.

Salah satu alasan Tevez meninggalkan City adalah agar lebih dengan keluarganya di Argentina, tetapi Mancini berharap masalah tersebut terpecahkan dengan kehadiran keluarga Tevez di kota Manchester.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s