PSG Ingin Pinjam Kaka Dari Madrid


Meskipun sudah berhasil mendatangkan beberapa pemain baru pada jendela transfer musim panas ini, tapi klub raksasa Prancis, Paris St Germain masih ingin memperkuat skuadnya dan kini mengincar Ricardo Kaka sebelum jendela transfer ditutup akhir bulan ini.

Seperti yang dilansir Radio Marca, PSG sudah dijadwalkan untuk mengadakan pertemuan dengan pihak Real Madrid di awal pekan depan mengenai potensi untuk mendapatkan playmaker asal Brasil tersebut.

Kaka sendiri sudah sering dikaitkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu karena gagal memberikan kontibusi yang maksimal dikarenakan cedera semenjak bergabung dengan Madrid dari AC Milan dua tahun lalu.

PSG berharap dapat melanjutkan program membangun ulang skuad mereka di musim panas ini dan sudah menggelontorkan dana lebih dari 80 juta euro untuk mendapatkan Javier Pastore dan Jeremy Menez.

Pada pertemuan yang dijadwalkan pada awal pekan, PSG berharap peluang mereka untuk mendaratkan Kaka ke ibukota Prancis dapat segera terlaksana sebelum jendela transfer musim panas ditutup, dengan kemungkinan opsi yang ditempuh adalah mendapatkan Kaka sebagai pemain pinjaman.

Meskipun begitu, kabar yang berkembang di Spanyol menyatakan kalau Madrid hanya akan mempertimbangkan penawaran dalam bentuk tunai untuk gelandang serang berusia 29 tahun ini, yang dibanderol sebesar 30 juta euro, separuh harga dari yang dikeluarkan Madrid untuk mendapatkan Kaka dari AC Milan dua tahun lalu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s