Selangkah Lagi, Park Berlabuh di Arsenal


Bola.net – Arsenal disebut bakal segera mendatangkan penyerang Korea Selatan, Park Chu-Young dari Monaco. Pemain berusia 26 tahun tersebut diperkirakan bakal menjalani tes medis di Arsenal dalam kurun waktu 24 ke depan.
Sebelumnya, klub jawara Ligue 1 musim lalu, Lille sudah sangat dejat mendapatkan Park sebelum akhirnya diserobot oleh Arsene Wenger.

Kabar sebelumnya menyebutkan jika Park sudah sepakat dengan Lille dan dinyatakan lolos tes medis bersama klub juara bertahan Ligue 1 tersebut. Namun Park kemudian menghilang dan tidak hadir untuk menandatangani kontrak setelah datang tawaran dari Wenger.

“Kami tidak mendapatkan telepon atau pemberitahuan lainnya, tidak ada sama sekali,” geram presiden Lyon, Michel Seydoux kepada BBC Sport.

“Dari informasi yang kami ketahui, kemungkinan besar dia berada di Arsenal.”

“Seperti halnya Monaco, Lille juga bingung akan hal ini,” imbuh Seydoux.

“Padahal, segala sesuatunya telah disepakati.”

Arsenal sebelumnya dikaitkan dengan nama penyerang Lille, Eden Hazard. Belum diketahui apakah dengan insiden Park akan berdampak buruk bagi hubungan kedua klub. Jika proses transfer berjalan lancar, maka Park akan menjadi pemain ke-5 yang direkrut Wenger pada bursa transfer musim panas ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s