Luna Maya Belum Siap Diperistri Ariel


JAKARTA – Meski usia sudah menginjak 28 tahun, Luna Maya belum memikirkan soal pernikahan.

“Aku pernah bilang sih inginnya nikah di usia 29 atau 30 tahun. Tapi itu angka doang sih ya, karena aku masih merasa kayak umur 21 saja. Lagipula banyak hal yang belum aku capai. Jadi belum kepikiran untuk menikah,” ujar Luna saat ditemui di Panti Sosial Tunas Bangsa, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (28/8/2011).

Perempuan asal Bali itu merasa dirinya belum dewasa, sehingga masih banyak yang harus diperbaiki.

“Aku juga enggak mengerti dewasa itu apa? Orang pada bilang umur 28 tahun harusnya sudah dewasa. Tapi aku sendiri masih ngerasa, kayaknya jiwa aku masih muda saja,” ungkap Luna, tersenyum.

Mengaku belum siap, namun kekasih Ariel itu tak menolak jika setahun atau dua tahun lagi harus menikah.

“Aku belum tahu kapan nikah. Tapi kalau memang waktunya dikasih umur 30 tahun, ya sudah terima saja,” kata mantan presenter Dahsyat ini, pasrah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s