Mourinho: Madrid Bermain Dengan Serius dan Solid


Bola.net – Kemenangan besar Real Madrid atas Real Zaragoza tentu saja disyukuri oleh seluruh komponen yang ada di Madrid, tak terkecuali sang arsitek, Jose Mourinho.
Madrid berhasil mengandaskan perlawanan tuan rumah dengan skor yang cukup telak 6-0, di pertandingan tersebut Cristiano Ronaldo berhasil menjadi bintang dengan hattrick-nya, kemudian Marcelo, Xabi Alonso dan Kaka berhasil menambah pundi-pundi gol Madrid.

“Real Madrid bermain bagus untuk meraih kemenangan,” ujar Mourinho kepada situs resmi Madrid.

“Selisih skor yang besar ini membuktikan kami bermain sangat baik. Namun, tak bisa saya pungkiri, Javier Aquirre (pelatih Zaragoza) berada pada posisi sulit, karena empat pemain pentingnya tak bisa bermain,” tambahnya.

Madrid bermain dengan serius dan solid, kami mampu mendapatkan hasil ini karena kami memang berjuang sejak babak pertama hingga menit akhir.”

“Hal yang terpenting adalah para striker kami berhasil mencetak gol, karena hal tersebut akan membuat mereka senang.”

Mourinho pun yakin, dengan hasil positif di pertandingan pertama musim ini akan membuat Madrid semakin bersemangat untuk meraih trofi juara La Liga musim 2011-2012.

“Madrid memulai musim dengan kemenangan ketika musim lalu kami hanya mampu meraih hasil imbang. Kami akan berusaha untuk meraih lebih banyak poin musim ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s