Arsenal Rekrut Kapten Korsel

Arsenal akhirnya menambah pemain baru. Hanya, the Gunners belum bisa mendatangkan pemain top. Klub London utara itu baru bisa mendatangkan kapten Korea Selatan Park Chu-Young.

Striker berusia 26 ini direkrut dari Monaco. Performa Park memang menjanjikan, Selama tiga musim di Ligue 1, dirinya bermain 91 kali dan mencetak 25 gol.

“Kami senang bisa merekrut Chu. Dia akan menambah kualitas lini depan kami. Dia menjadikan skuad ini makin kuat,” kata manajer Arsene Wenger.

Arsenal segera menyelesaikan proses registrasi pemainnya. Namun, semua itu tinggal formalitas belaka. Dirinya sudah bisa memperkuat klub. Park lebih suka dikenal sebagai ‘Ju’. Di kostumnya yang bernomor punggung 9, nanti tertera J. Y. Park.

“Saya merasa terhormat dan bahagia bisa bergabung dengan Arsenal. Ini seperti mimpi dan saya senang menjadi pemain Arsenal. Kini, saya akan membuktikan seberapa bagus saya,” ujar Park.

“Menurut saya, Arsenal merupakan klub besar. Saya akan melakukan yang terbaik. Saya tak pernah menyerah dan menunjukkan komitmen. Saya berharap fans mendukung saya,” jelasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s