Lescott: Pembelian Hargreaves Bukanlah Perjudian


Bola.net – Tentu saja akan ada banyak pihak yang mengeryitkan dahi ketika Manchester City secara tiba-tiba merekrut Owen Hargreaves jelang deadline transfer.
Bagaimana bisa pemain yang musim silam nyaris tak pernah berlaga bersama Manchester United mereka beli, bukankah dia ibarat pesakitan?

Namun tidak jika hal itu ditanyakan kepada Joleon Lescott, bek The Citizen tersebut yakin perjudian ini bakal dimenangi oleh rival Setan Merah tersebut.

Dia berkata: “Owen adalah pemain berpengalaman, ia telah bermain di Liga Champions, berkaliber internasional dan ini hanya akan mendatangkan kebaikan bagi skuad City dengan pembeliannya.”

“Saya telah bekerja dengan Owen di tim nasional Inggris dan ia adalah seorang profesional yang berjiwa besar,”

“Orang-orang bertanya apakah itu merupakan perjudian namun klub tahu apa yang mereka lakukan, Owen tahu apa yang dia lakukan. Dia masih tetap pemain yang baik.”

“Dia tidak bermain sebanyak yang dia inginkan selama beberapa musim terakhir namun tim medis yang kami miliki menyatakan ia sangat baik dan sangat kuat.”

“Jika kami bisa membuatnya fit, saya yakin itu tidak akan butuh waktu panjang untuk kembali ke performa terbaiknya, Dia akan menjadi pemain penuh pembuktian setelah cedera panjangnya.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s