Sneijder: Saya Sudah Nyaris ke Old Trafford

Sneijder: Saya Sudah Nyaris ke Old Trafford

Bola.net – Playmaker Inter Milan, Wesley Sneijder, mengakui bahwa sesungguhnya ia hampir saja pindah ke Old Trafford di beberapa hari yang lalu.
Pemain tengah ini nyaris disambar Manchester United di bursa transfer musim panas ini, namun meski begitu rupanya nasib berkata lain, ia masih tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Kepada para wartawan eks pemain Ajax ini bercerita, “Memang ada minat yang sangat jelas dari mereka, untuk sesaat saya sempat berpikir bahwa deal sudah nyaris terjadi dan begitu dekat,”

“Kami kedua belah pihak sudah sempat bertemu dalam beberapa kali kesempatan, namun meski begitu nyatanya perpindahan tidak juga tercapai,”

“Saya tidak pernah berbicara kepada Sir Alex, perbincangan belum sedekat dengan itu untuk melibatkannya, meski saya sendiri juga sedikit kurang paham kenapa akhirnya mereka memberhentikan pembicaraan,”

Namun pria yang juga pernah berseragam Real Madrid memberikan garansi kepada Interisti agar tak perlu khawatir, ia mengaku bahagia bisa tetap tinggal di Italia bersama La Beneamata.

“Manchester adalah salah satu klub terbesar di dunia, jadi tentu saja saya membuka diri untuk kepindahan itu. Namun demikian, transfer bukan suatu keharusan bagi saya. Saya senang untuk tinggal di Inter dan saya merasa sangat baik di Italia , “katanya.

“Mungkin Manchester United juga punya perasaan dan mengetahui bahwa saya tidak benar-benar ingin meninggalkan Inter.”

Sneijder selanjutnya akan bertugas bela negara bersama timnas Belanda di kualifikasi Euro 2012 melawan San Marino dan Finlandia

Leave a Reply

