Pria Jomblo Cepat Horny Lihat Payudara Besar

LADIES, pernahkah terpikir untuk mengetahui isi otak kekasih begitu melihat seorang wanita berpayudara besar berjalan di depan dia? Ukuran payudara ternyata masih dianggap penting bagi pria.

Sebagaimana wanita horny lihat Mr P berukuran besar, pria juga memiliki pemikiran yang sama terhadap payudara berukuran besar. Namun, ketertarikan tersebut tergantung dari status hubungan sang pria.

Tak bisa dipungkiri, pria umumnya tertarik dengan wanita berpayudara besar, karena ukuran payudara masih dianggap penting bagi kebanyakan pria.

Lantas, bagaimana dengan nasib wanita berpayudara mungil? Tenang ladies, sebab bagi pria, ukuran payudara mungil tak penting selama Anda mencintai sepenuh hatinya.

Dalam sebuah hubungan asmara, ukuran payudara tidak penting bagi pria. Begitu pria mencintai wanita yang ada di sampingnya, dia tidak memikirkan sama sekali ukuran payudara kekasihnya.

Sayang, begitu putus cinta dari Anda, si dia akan kembali terpikir bahwa wanita berukuran payudara besar lebih menarik. Ini adalah hukum tak tertulis di kalangan pria di mana pria jomblo lebih memerhatikan ukuran ketimbang pria berpasangan. Demikian seperti dipaparkan Askmen.

Lebih dalam, pria sebenarnya lebih menyukai bentuk payudara indah dengan ukuran yang reasonable, bukan terlalu besar hasil permak. Maka dari itu, wanita sepatutnya tidak perlu melakukan implan payudara untuk memikat hati pria. Sebab, sekali Anda tidak menghargai apa yang telah dimiliki, dijamin pria tadi tidak akan menghargai Anda seutuhnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s