Orgasme Susah Didapat Wanita Cerdas

Semakin tinggi tingkat pendidikan seorang wanita, makin sulit bagi mereka mendapatkan orgasme, berdasarkan sebuah penelitian.

Mendapat gelar pendidikan adalah hal yang membanggakan, baik bagi pria maupun wanita. Dengan pendidikan yang semakin tinggi, para wanita dapat menjelajahi pengetahuan dan mengembangkan bakat yang dimiliki. Selain itu, para wanita dapat memiliki karir yang cemerlang dan mandiri. Tetapi… hal ini berbanding terbalik dengan kehidupan seksual para wanita cerdas.

Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan di Jerman, para wanita cerdas dan berpendidikan lebih tinggi cenderung lebih sulit mendapatkan orgasme karena mereka sibuk berpikir pada saat melakukan aktivitas seksual bersama pasangannya. Penelitian ini melibatkan 2.000 wanita dalam rentang usia 18 hingga 49 tahun. Para wanita dibagi berdasarkan tingkat pendidikan mereka.

Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa para wanita yang memiliki tingkat pendidikan yang lebih tinggi sebanyak 60 persen mengaku bahwa mereka sulit mendapatkan orgasme. Sedangkan 40 persen wanita dalam tingkat pendidikan menengah mengaku bahwa mereka mengalami masalah orgasme yang sama. Sebuah perbedaan yang jauh.

Para ilmuwan berpendapat bahwa masalah ini terjadi karena mental wanita yang memiliki pendidikan yang lebih tinggi lebih baik dengan standar yang tinggi. Semakin tinggi pendidikan mereka, para wanita lebih selektif saat memilih pasangan. Hal ini membuat para wanita berpendidikan tinggi lebih sulit untuk memecahkan masalah bersama pasangan mereka.

Tetapi hasil penelitian ini tampaknya harus dilakukan lebih mendalam, karena berdasarkan pengumpulan data yang dilakukan OkCupid, semakin banyak biaya yang dikeluarkan selama masa perkuliahan, semakin baik juga kehidupan seksual seseorang. Bagaimana dengan Anda? Apakah pendidikan yang Anda jalani berpengaruh besar pada kehidupan seksual Anda?

 

Post by » Fen

One response to “Orgasme Susah Didapat Wanita Cerdas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s