Casillas Bangga 12 Tahun di Real Madrid

Kapten Real Madrid, Iker Casillas, mengaku puas dengan kemenangan 4-2 timnya atas Getafe yang membawa Los Blancos ke puncak klasemen.
Tiga poin dari Getafe tersebut membuat Real kini unggul dua poin dari sang rival clasico, Barcelona, yang ditahan imbang 2-2 di kandang Real Sociedad pada hari yang sama.

“Ini adalah pertandingan yang kompleks, tapi tetap efisien. Real Madrid memiliki banyak pemain muda bertalenta,” kata Casillas.

“Sebentar lagi saya akan merayakan 12 tahun sejak laga pertama bersama Real Madrid. Ketika itu saya masih 18 tahun dan sangat grogi. Saya mengambil pondasi dari momen debut tersebut hingga saya menjadi seperti yang sekarang,”

“Saya menjadi lebih bertanggung jawab dan matang di usia sekarang. Melihat kembali masa lalu saya membuat saya punya pengalaman karir yang luar biasa,”

“Saya masih ingin memenangkan banyak gelar juara bersama Real Madrid,” tegas kiper timnas Spanyol itu.

Leave a Reply

