REAL MADRID vs RAYO VALLECANO 6-2

REAL MADRID, yang berhasrat untuk kembali ke jalur kemenangan dibuat terkejut dengan gol cepat Michu saat pertandingan baru berjalan 23 detik. Bola rebound hasil tembakan Raul Tamudo berhasil dimanfaatkan oleh Michu untuk membawa timnya memimpin 1-0.Madrid merespon dengan cepat kala umpan silang Angel Di Maria hampir saja membuahkan hasil jika sundulan Varane berhasil menemui target.

Tamudo kembali mengancam di menit ke-13, tetapi kali ini Casillas masih sigap mengamankan gawangnya. Dan perlahan Madrid mulai mengambil alih kontrol permainan. Jose Mourinho memasukkan Mesut Ozil menggantikan Lassana Diarra yang tampil buruk.

Masuknya Ozil membuat permainan Madrid kembali hidup, hingga akhirnya Gonzalo Higuain mencetak tercipta gol di menit ke-32. Sayangnya wasit menganggap Higuain sudah berada dalam keadaan offside dan menganulir gol penyerang asal Argentina itu.

Akhirnya gol yang ditunggu publik Santiago Bernabeu datang juga di menit ke-38 lewat aksi Cristiano Ronaldo. Setelah menerima umpan Kaka, Ronaldo melakukan pergerakan untuk menciptakan ruang tembak dan melepas tendangan yang melewati kedua kaki kiper Rayo, Dani. Skor menjadi imbang 1-1.

Madrid berbalik memimpin ketika Gonzalo Higuain mencetak gol di penghujung babak pertama. Kerja keras Alonso dan Ramos memudahkan Higuain untuk membawa timnya unggul 2-1 di babak pertama.

Di babak kedua, Real Madrid semakin menjauh dari kejaran tim tamu ketika Cristiano Ronaldo sukses mengeksekusi hadiah penalti buntut dari pelanggaran yang dilakukan Movilla kepada Kaka di kotak terlarang.

Rayo memiliki asa untuk mengejar ketertinggalan setelah Michu mencetak gol kedua di pertandingan ini pada menit ke-55, dengan memanfaatkan bola sepak pojok. Skor berubah menjadi 3-2.

Jalannya pertandingan menjadi semakin menarik ketika Angel Di Maria diusir keluar akibat menerima kartu kuning kedua, di 10 menit babak kedua berjalan. Akibatnya Mourinho terpaksa menarik Kaka untuk kemudian memasukkan Sami Khedira.

Langkah tepat yang diambil Mourinho membuat dominasi Madrid terjaga di pertandingan ini, hingga akhirnya mereka kembali unggul di menit ke-67 lewat Raphael Varane. Bola hasil sepak pojok berhasil dimanfaatkan oleh Varane untuk mencetak gol pertamanya bersama Madrid dengan menggunakan tumitnya.

Tak cukup dengan 4 gol, Madrid seolah menepis krisis yang terjadi dalam tim dengan menambah keunggulan melalui gol Karim Benzema. Umpan manis Ozil dimanfaatkan dengan baik oleh Benzema untuk melepas tendangan ke pojok atas gawang Rayo dan membawa Madrid unggul 5-2.

Los Blancos menutup pertandingan melalui gol Cristiano Ronaldo dari titik putih, 6 menit menjelang peluit panjang berbunyi. Pelanggaran yang dilakukan Dani membuat wasit memberikan hadiah penalti kepada Madrid. Akhirnya pertandingan ditutup dengan skor 6-2 untuk keunggulan tuan rumah Real Madrid.

Hasil ini membawa naik ke posisi 3 dengan mengumpulkan 10 poin, poin yang sama dengan Valencia yang kalah tipis 1-0 dari Sevilla. Namun posisi Madrid masih rawan digeser oleh rival mereka, Barcelona yang akan menjamu Atletico di pertandingan selanjutnya.

http://www.dailymotion.com/embed/video/xlaf81
Real Madrid 6-2 Rayo Vallecano by goalsarena2011

Starter Kedua Tim:
Real Madrid: Casillas; Ramos, Albiol, Varane, Marcelo; Xabi Alonso, Diarra; Di Maria, Kaka, Ronaldo; Higuain.

Rayo Vallecano: Dani Gimenez; Casado, Jordi, Arribas, Tito; Michu, Javi Fuego, Movilla; Lass, Tamudo, Piti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s