Messi Menyamai Rekor Legenda Barca

Messi menjadi salah satu aktor utama dibalik sukses Barca‘menghancurkan’ tuan rumah BATE Borisov pada matchday 2 penyisihan Grup H Liga Champions, Kamis (29/9/2011) dini hari tadi. Messi menyumbang dua gol di menit 38’ dan 55’. Sementara tiga gol »» ARENA LIGA BANDAR BOLA TERPERCAYA «« lainnya didapat lewat gol bunuh diri Aleksandr Volodko (19’), Pedro Rodriguez (22’) dan David Villa di penghujung laga.Torehan dua gol Messi tidak hanya mengantar Barca memuncaki klasemen sementara dengan raihan empat angka, atau unggul selisih gol dari AC Milan yang pada saat bersamaan memetik kemenangan 2-0 atas Viktoria Plzen. Lebih dari itu, Messi mencatatkan diri sebagai salah satu penyerang tersubur Azulgrana.

Dua golnya ke gawang BATE merupakan gol ke-14 Messi dari 10 pertandingan yang dimainkannya di musim ini. Secara total, megabintang asal Argentina ini telah mengokeksi 194 gol atau menyamai rekor legenda Barca, Ladislao Kubala. Namun, Messi berhak mengungguli Kubala karena torehan tersebut diukirnya saat usianya baru menginjak 24 tahun.

Dengan torehan ini, Messi kini hanya tinggal memburu rekor gol pemain tersubur sepanjang masa Barcelona yang dipegang oleh Cesar Rodriguez dengan 235 gol. Messi kini terpaut 41 gol dari pemain legendaris asal Spanyol tersebut. Melihat performa Messi yang terus menanjak plus usianya yang masih muda, striker jebolan La Massia ini berpeluang besar mengangkangi rekor tersebut dan mencatatkan namanya di puncak daftar pemain tersubur sepanjang sejarah Barcelona.

By : Arena Liga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s