ARENA LIGA – Obama: Steve Jobs Mengubah Bagaimana Kita Melihat Dunia

Gedung Putih mengeluarkan pernyataan dari Presiden Obama tentang meninggalnya Steve Jobs :


Saya dan Michelle (istri Obama) sangat sedih ketika mengetahui bahwa Steve Jobs telah meninggal dunia. Steve adalah satu dari pencipta terbesar yang pernah ada di Amerika Serikat – berani untuk berpikir secara berbeda, secara jelas mengatakan bahwa dia akan mengubah dunia, dan mempunyai kemampuan untuk melakukan semua itu.

Dia menjadi seorang teladan di Amerika Serikat dengan membangun salah satu perusahaan tersukses di muka bumi ini dari rumahnya. Membuat komputer pribadi dan meletakkan internet di dalam kantong baju kita. Steve Jobs membuat revolusi informasi yang tidak hanya sekedar dapat diakses dengan mudah, tapi juga membuatnya menjadi sangat menyenangkan dan intuitif. Mempunyai bakat dalam menyampaikan cerita, Steve Jobs telah memberi banyak inspirasi untuk anak-anak, remaja dan orang dewasa. Dia selalu mengatakan untuk hidup seperti hari ini adalah hari yang terakhir. Dia telah mengubah banyak kehidupan orang-orang banyak, membuat definisi baru di seluruh industri, mengubah cara orang-orang untuk melihat dunia.

Dunia telah kehilangan seorang visioner. Tak ada penghargaan yang lebih besar untuk melukiskan kesuksesan seorang Steve Jobs bahwa berita tentang kematiannya diketahui di seluruh dunia dengan perangkat-perangkat yang dia ciptakan. Saya dan Michelle megucapkan rasa duka cita yang sedalam dalam nya untuk Laurene, istri Steve, keluarga dan semua yang ditinggalkannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s