Agent SBOBET Terpercaya – Video Gol Pertandingan Slovenia vs Serbia 1-0

Spanyol membantai Skotlandia 3-1 di laga terakhir mereka Grup I babak kualifikasi euro 2012
yang digelar di Alicante, Selasa (11/10). Mereka memenangkandelapan pertandingan yang dilakoni sepanjang babak kualifikasi dengan mencetak 26 gol dan kebobolan enam gol.

Gol pertama terjadi saat pertandingan baru berjalan enam menit melalui David Silva setelah mendapatkan umpan dari pemain debutan Jordi Alba. Skotlandia mencoba membalas tapi gagal memaksimalkan beberapa peluang.

Spanyol kembali membuat gol melalui Silva, satu menit menjelang babak pertama berakhir setelah bekerja sama dengan Pedro. Pemain Manchester City ini juga ikut berperan mencetak gol ketiga timnya yang dilesakkan David Villa di menit ke-54.

Ini merupakan gol ke-50 Villa untuk tim Spanyol. Tim tamu sempat membuat gol balasan melalui tendangan penalti David Goodwillie di menit ke-66, menyusul pelanggaran terhadap Craig Mackail-Smith.

Dengan hasil ini, Skotlandia gagal lolos ke babak play-off karena di pertandingan lainnya Republik Ceko mengkandaskan tuan rumah Lithuania 4-1.

Michael Kadlec membuka keunggulan Ceko lewat tendangan penalti saat pertandingan baru berjalan satu menit. Jan Rezek membuat dua gol masing-masing di menit ke-16 dan 45.

Tuan rumah sempat membalas melalui tendangan penalti Darvydas Sernas di menit ke-68, setelah sebelumnya Roman Hubnik melakukan pelanggaran dan mendapatkan kartu merah.

Kadlec mengunci kemenangan timnya setelah kembali membuat gol melalui tendangan penalti di menit ke-85. Ceko mengkoleksi 13 poin, unggul dua poin dari Skotlandia.

By : Bursa Bandar – Agen Bola SBOBET IBCBET 338A Bola Tangkas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s