Poker King Rajanya Judi – Video Gol Pertandingan Rusia vs Andora 6-0

Rusia, menang sempurna atas Andora dengan skor 6-0, Pasukan Dick Advocaat itu memastikan tiket ke Euro 2012.

Dengan kemenangan ini, maka Timnas Rusia berhasil mengoleksi 23 poin dari 10 pertandingan kualifikasi Grup B. Andre Arshavin dkk unggul dua poin dari Republik Irlandia, yang pada pertandingan hari sama mengalahkan Armenia 1-0.Rusia langsung tampil menggebrak sejak awal pertandingan yang berlangsung di Stadion Luzhniski, Rabu (12/10/2011) dini hari WIB. Hasilnya, gelandang Alan Dzagoev berhasil membawa tim tuan rumah memimpin 1-0 pada menit kelima.

Gol ini semakin menambah semangat pemain Rusia. Praktis, tim tuan rumah kembali menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit 26. Kali ini, gol dihasilkan oleh pemain belakang Sergei Ignashevich.

Andora semakin tidak berdaya menghadapi ketangguhan tim tuan rumah. Terbukti, tim tuan rumah kembali memperlebar jarak dengan Andora menjadi 3-0. Gol dicetak oleh penyerang jangkung Roman Pavlyuchenko pada menit 30.

Dzagoev mempertegas dominasi Rusia menjelang babak pertama berakhir. Pada menit 44, gelandang serang andalan CSKA Moskow itu, berhasil menyumbang gol kedua untuk mengubah skor menjadi 4-0.

Dominasi Rusia berlanjut pada babak kedua. Rusia yang unggul kualitas, berhasil menambah pundi gol menjadi 6-0 atas Andora. Gol tim tuan rumah kali ini disumbangkan oleh Glushakov dan Bilyaletdinov.

 

By : Bursa Bandar – Agen Bola SBOBET IBCBET 338A Bola Tangkas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s