Arena Liga – China dan Irak Hadapi Laga Penentuan

 

China dan Irak menghadapi pertandingan penentuan pada penyisihan Piala Dunia, Selasa, karena kedua tim raksasa Asia itu sudah semakin dekat ke babak final turnamen di Brazil pada 2014.
Kedua tim selevel di klasemen Grup A, berada di bawah tim puncak Jordania dengan sisa empat putaran lagi.
“Situasi Irak dalam penyisihan amat kritis, kami tidak punya pilihan kecuali menang lawan China,” kata pelatih legenda Brazil itu.
“China merupakan tim bagus dan siap tempur, apalagi tanding di rumah sendiri. Kami harus lebih waspada tetapi para pemain saya memiliki rasa percaya diri tinggi,” katanya.
Pelatih China Jose Antonio Camacho menyatakan timnya “malas” dan mengancam mengeluarkan beberapa pemain setelah melakoni laga persahabatan minggu lalu lawan UEA, ketika mereka dipaksa bermain dengan angka 2-1.
“Kami harus mencetak angka lebih banyak pada babak pertama. Saya tidak puas dengan penampilan kami pada babak kedua. Kami kelihatan malas, kurang berlari dibanding para pemain lawan,” kata Camacho.
“Kami kehilangan tempo dan gairah bertanding dan saya tidak puas dengan pergantian pemain pada babak kedua. Mereka tidak boleh lagi seperti itu dalam tim saya,” katanya.
Mantan pelatih Spanyol dan Real Madrid itu akan merasa mudah bertanding lawan Irak, setelah menyaksikan pertandingan yang dimenangi mereka atas Singapura dan kalah atas Jordania pada penyisihan Piala Dunia sejak ia menangani tim itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s