Bandar Judi Bacarrat – Juan Mata: Everto Tidak Remeh

Juan Matta menilai Everton tidak mudah dikalahkan dan mewaspadai permainan Royson Drenthe.
Chelsea akan malawan Everton di dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris, Sabtu (15/10) waktu setempat. The Blues jelas lebih berlaga dalam pertandingan itu.

walaupun begitu, Mata ingin timnya tidak lengah dan tidak menganggap remeh The Toffees yang pada pekan sebelumnya dikalahkan Liverpool.
Menurut pemain asal Spanyol itu, Everton bukan tim yang mudah tahlukkan dan Chelsea harus bekerja keras untuk bisa meraih poin penuh.

“Saya pikir Everton punya banyak pemain tangguh dan mereka tim yang sulit untuk dikalahkan. Mereka kemungkinan akan banyak memainkan bola-bola panjang dan umpan silang untuk mengacaukan pertahanan kami,” ujar Mata pada Chelseafc.com.
“Kami juga harus mewaspadai pergerakan Drenthe kalau ia diturunkan nanti. Ia pemain yang bagus dan saya mengenalnya dengan cukup baik. Ia cepat, punya kaki kiri yang hidup dan mampu mencetak gol serta membuat umpan-umpan berbahaya.”

“Drenthe hanya kurang beruntung di Real Madrid karena persaingan masuk skuad utama sangat ketat. Saya berharap kami bisa menghentikan pergerakannya dan memenangkan pertandingan ini.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s